Alami Kejadian Mematikan, Ini Pengakuan Satria Tama Tentang Hilton dan Persipura

Posted on

Penjaga gawang Madura United, Satria Tama pernah mendapatkan kejadian mematikan kala menjalani pertandingan Liga satu melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (20/10).

Dalam laga yang diselenggarakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan itu, Satria Tama terlibat kejadian benturan dengan striker Persipura, Hilton Moreira.

Tama yang berupaya membawa bola malah bertabrakan dengan Hilton yang terlanjur berlari.

Lutut Hilton membentur dahi Tama serta menimbulkan penjaga gawang itu mesti digantikan guna mendapat penanganan tidak main-main sampai dilarikan menuju ke rumah sakit

Walau pernah mendapatkan kejadian mematikan, Tama rupanya ogah meneruskan urusan.

Via Instagramya, penjaga gawang yang sudah memperkuat Tim nasional U-23 Indonesia ini menuturkan apabila ia telah mengampuni, tidak terdapat dendam sedikitpun di Persipura mau pun Hilton.

Sedangkan, Hilton serta Persipura sendiri sudah meminta maaf.

“Kejadian semalam merupakan sedikit kecelakaan di dalam job pada sekitar sepakbola. Aku secara individu tak punya dendam kepada Rival.

“Aku telah mendapat laporan @hiltonmoreira10 bersama kerendahan hatinya minta maaf atas perbuatannya, jelas aku memaafkannya, ” klaim Tama.

Selain itu, Tama pun menghimbau supaya tidak harus muncul perdebatan terlebih keributan tentang kejadian itu.

“Tidak butuh diributkan serta diperdebatkan, alangkah apiknya apabila kita sesama saudara mendoakan yang paling baik usai insiden itu, terima kasih, ” pungkas Tama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *