Insigne Sebal Napoli Tidak Berhasil Curi Goal Tandang

Insigne Sebal Napoli Tidak Berhasil Curi Goal Tandang

Posted on

Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, kesal dengan kekalahan skuatnya dari Arsenal. Dia jua sebal Partenopei tidak berhasil mencuri goal tandang.

Arsenal unggul 2-0 vs tamunya Napoli di leg perdana fase perempat-final Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (12/4/19) dini hari WIB. Di partai ini, goal The Gunners dicetak Aaron Ramsey serta Kalidou Koulibaly (bunuh diri).

Insigne sempat memperoleh kesempatan baik pada penghujung pertandingan. Tapi, ujung tombak timnas Italia ini tidak berhasil menggunakannya.

“Aku terus berpikir kesempatan tersebut, sebab goal tandang amat krusial. Saya sampai di sana terlampau berbaring, serta ini berlangsung jelek. Kami seharusnya memikirkan kekeliruan yang kami bikin serta menegaskan kami tak mengerjakannya lagi, sebab kami telah berbuat segalanya pekan depan, ” tutur Insigne pada Sky Sport Italia.

“Kami tak punya keberanian saat pertama kali, ini merupakan salah satu performa paling buruk kami kompetisi musim ini. Namun kami mesti memusatkan perhatian serta melaksanakannya dengan cara lain pada leg ke 2. ”

“Arsenal merupakan kesebelasan yang spektakuler, kami menyaksikan ini malam ini serta telah paham sebelumnya. Sebab itu, kami punya kesempatan guna menyarangkan goal serta mereka lebih efektif dengan kans menyarangkan goal mereka. Kami mesti berlaga dengan tekad serta intensitas yang bagus Kamis depan guna membalikkan itu, ” Insigne melanjutkan.

Dengan hasil positif itu, Arsenal cuma perlu hasil imbang pada leg ke 2 guna melaju menuju fase semi-final. Sedangkan Napoli mesti unggul dengan selisih tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *