Skip to content

Mantan Chelsea Disebut-sebut Bakal Gantikan Jabatan Sarri

Mantan Chelsea Disebut-sebut Bakal Gantikan Jabatan Sarri

Mantan Chelsea Disebut-sebut Bakal Gantikan Jabatan Sarri

Dipecatnya Max Allegri oleh Juventus membikin Maurizio Sarri dikatakan bakal meminggalkan Chelsea dan menambatkan hatinya menuju Turin. Chelsea juga dikatakan telah menyiapkan Frank Lampard untuk mengisi tempat Maurizio Sarri di Stamford Bridge kompetisi musim berikutnya.

Maurizio Sarri sendiri telah banyak kali mengatakan niatnya untuk tinggal di Stamford Bridge. Tapi, lelaki 60 tahun ini bukan seorang yang populer di mata para pendukung walau sukses mengantarkan The Blues berakhir di tempat ketiga Premier League dan menuju ke partai puncak Liga Europa.

Keengganannya untuk memberi peluang berlaga pada bintang-bintang muda jadi salah satu sebab dia tidak jadi sosok yang disukai publik Stamford Bridge. Di samping itu, dia jua ngotot, untuk tidak merubah strategi laga di dalam situasi apa pun.

Di sisi lain, Frank Lampard sukses memperlihatkan performa yang lumayan bagus di musim pertamanya menjadi pelatih. Lelaki 40 tahun ini sukses mengantarkan Derby County menuju ke Final fase play-off divisi Championship.

Di samping itu, pamor Frank Lampard yang jua adalah legenda Chelsea menjadikannya sosok yang amat populer di Stamford Bridge. Para pendukung Chelsea sampai-sampai memberi sambutan hangat pada Lampard saat Derby melawat menuju London Barat pada November 2018 kemarin.

Jika Frank Lampard benar diangkat menggantikan Maurizio Sarri, maka Chelsea kompetisi musim berikutnya bakal mengandalkan para pemain muda bertalenta. Sebut saja sejumlah nama kayak Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Tammy Abraham, sampai Reece James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *