Skip to content

Perayaan Lebay, Klopp Akhirnya Didenda FA

Perayaan Lebay, Klopp Akhirnya Didenda FA

Perayaan Lebay, Klopp Akhirnya Didenda FA

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memperoleh denda senilai 8000 poundsterling dari FA sebab aksi selebrasi lebaynya pada laga lawan Everton.

Liverpool melawan Everton pada matchday 14 Premier League yang digelar di Anfield, hari Minggu (02/12). Laga itu berjalan seru serta ketat.

Banyak kesempatan yang bermunculan pada laga itu. Tapi akhirnya hanya 1 goal saja yang terlahir, yaitu lewat goal Divock Origi saat laga sudah berjalan hingga menit 90+6.

Sehabis Origi menyarangkan goal itu, Klopp langsung melakukan selebrasi. Dia berteriak kegirangan serta lantas berlari memasuki arena pertandingan dan memeluk penjaga gawangnya, Alisson Becker.

Cuma berselang sehari usai laga derby Merseyside itu, dewan FA segera bereaksi. Mereka mendakwa pelatih dari Jerman tersebut sudah melakukan pelanggaran.

Klopp lantas diberikan waktu sampai hari Kamis, 6 Desember nanti, buat merespon dakwaan itu.

“Jurgen Klopp sudah dituding melanggar terkait dengan perilakunya pada menit ke-96 laga antar Liverpool kontra Everton yang lalu. Dia punya waktu hingga jam 6 sore tanggal 6 Desember 2018 buat memberikan tanggapan tuntutan itu.

Namun begitu Klopp menerima dakwaan tersebut serta tidak berbuat pembelaan. Hasilnya dewan FA langsung memberi denda pada Klopp di tanggal 4 Desember.

“Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sudah didenda 8000 poundsterling pasca dia mendapat dakwaan FA sebab berlaku tak layak serta mendapat penalti standar.”

“Ini menyangkut perilakunya saat laga sudah berjalan hingga menit ke-96 pada laga kontra Everton di tanggal 2 Desember 2018.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *